Kamis, 26 Februari 2015

KOTO LX-20: Sepeda Khusus Untuk Pemakai Kimono

Hai hai hai~, apa kabar?

Oh iya, siapa yang udah pernah ke Kyoto? di Kyoto adalah tempat paling asik untuk bersepeda. Nah… kalau orang bersepeda kan pakaiannya kudu yang aerodinamis tuh, trus kalau lagi berkimono kita gabisa dong naik sepeda? apalagi kimono itu dirancang bukan untuk dipakai dalam perjalanan cepat, berlari maupun naik sepeda.

Nahh, bukan Jepang namanya kalau enggak punya ide brilian, diciptakanlah KOTO LX-20! sepeda khusus orang yang memakai kimono.

Ide dari pembuatan sepeda ini mungkin konsep tradisional dipadu dengan gaya retro dan pop.
rangka tengah sepeda dibuat sangat rendah sehingga tidak akan menyulitkan kalian mengayuh sepeda ketika memakai kimono, dan juga rantai sepeda tertutup sepenuhnya sehingga anda tidak perlu khawatir kimono anda terkena oli yang ada di rantai.

Sampai saat ini, ada 3 varian warna untuk KOTO LX-20 yang dirilis ke pasaran di Jepang.
OBOROZUKI (biru muda)
YUUGAO (putih)
Komurasaki (ungu)
Mengenakan kimono yang sesuai dengan warna sepeda merupakan pilihan terbaik bersepeda di sekitaran daerah Gion.

Untuk yang berminat, harga KOTO LX-20 adalah ¥ 48.000 ($ 440) dan dilengkapi dengan sadel kulit manis dan tiga gigi (mengingat ada beberapa lereng di Kyoto) sehingga memudahkan pengendara untuk mengarungi lereng. KOTO LX-20 mulai dijual pada bulan April tahun ini di Kyoto.
Sampai saat ini belum ada info apakah ada rental sepeda di Kyoto yang menyewakan sepeda KOTO LX-20 ini.

Gimana guys? tertarik untuk membeli sepeda ini saat di Kyoto? hehehe makanya nabung dari sekarang yaa.

kyoto-kimono-bicycle-koto-lx-20-bike-5 kyoto-kimono-bicycle-koto-lx-20-bike-4 kyoto-kimono-bicycle-koto-lx-20-bike-3 kyoto-kimono-bicycle-koto-lx-20-bike-2 kyoto-kimono-bicycle-koto-lx-20-bike-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar