Rabu, 19 November 2014

5 KOTA WISATA MENARIK DI JEPANG

5 KOTA MENARIK UNTUK DIKUNJUNGI DI JEPANG

 

Jepang adalah negeri yang kaya akan seni, budaya, dan tempat wisata. Berikut ini 5 kota wisata menarik yang wajib dikunjungi di Jepang :

Kyoto

Kyoto di Jepang 300x300 Mau Ke Jepang? Inilah 5 Tempat Wisata Terkenal Di Jepang
Kyoto adalah salah satu kota di Jepang yang mampu menarik banyak para traveler berkunjung kesini. Kota ini juga banyak menyimpan historis negara Jepang loh
Gak cuma sekedar menikmati keindahan-keindahan kotanya saja, tapi para traveler juga bisa mempelajari sejarah yang ada di kota tersebut.
Meskipun, kota ini sering terlibat perang dan kerap kali di serang kebakaran, tapi Kyoto tetap mempertahankan kebudayaan yang kental karena kota ini adalah saksi bisu dari keterpurukan Jepang sampai kemajuan Jepang.
Di tempat wisata terkenal di Jepang yang satu ini kamu juga bisa melihat kebudayaan Jepang yang masih dijaga sampai sekarang yaitu masih banyaknya kuil-kuil yang berdiri di kota ini dan bangunan kuil itulah yang mampu memukau banyak mata.

Tokyo

Tokyo di Jepang 300x300 Mau Ke Jepang? Inilah 5 Tempat Wisata Terkenal Di Jepang
Nah kali ini beralih ke Ibu Kota Jepang, Tokyo. Sebagai Ibu Kota, bisa dibilang Tokyo adalah kota metropolitanya orang-orang Jepang. Ga heran deh kalau banyak bangunan modern yang indah dan megah yang dibangun di kota ini.
Kamu juga bisa melihat banyak berbagai pusat-pusat perbelanjaan dan hiburan ketika berkunjung ke Tempat Wisata Terkenal di Jepang yang satu ini. Walaupun kota ini sudah disulap menjadi kota yang modern, tapi Jepang masih tetap memberikan nuansa historis di kota metropolitan ini.
Jadi, selain kamu bisa memanjakan diri kamu dengan bangunan dan teknologi modern, kamu juga tetap bisa merasakan kebudayaan dan sejarah Jepang lewat Edo atau benteng, museum parasit dan juga pasar tradisional Tsukitji. Wah lengkap banget kan icon surprised Mau Ke Jepang? Inilah 5 Tempat Wisata Terkenal Di Jepang

Hokkaido

Hokkaido di Jepang 300x300 Mau Ke Jepang? Inilah 5 Tempat Wisata Terkenal Di Jepang
Salah satu Tempat Wisata Terkenal di Jepang lainnya adalah Hokkaido. Hokkaido merupakan salah satu kota yang paling gak berkembang di Jepang. Kok bisa? Kota ini gak berkembang karena cuaca yang lumayan ekstrem.
Kota ini adalah kota yang dingin banget loh karena sering berada di bawah suhu 0 derajat. Belum lagi, kalau musim salju, saljunya juga cukup tebal. Kalau musim panas tiba pun panas tetap gak bisa dirasakan oleh penduduk Hokkaido.
Tapi, dengan keekstreman Hokkaido sering kali menarik para pencinta alam untuk memanfaatkan salju untuk berbagai festival, seperti sky ice, snowboard dan bahkan berkemah pada musim dingin.
Gak cuma itu, karena cuaca yang dingin otomatis penduduk membutuhkan penghangat, yaitu bir dan bir Hokkaido lah yang dikatakan paling terkenal di Jepang.

Nagasaki

Kota Nagasaki di Jepang 300x300 Mau Ke Jepang? Inilah 5 Tempat Wisata Terkenal Di Jepang
Mungkin kamu sering mendengar nama kota ini di pelajaran sejarah icon biggrin Mau Ke Jepang? Inilah 5 Tempat Wisata Terkenal Di Jepang Yap, Kota Nagasaki inilah adalah satu dari dua Kota Jepang yang dibom oleh sekutu pada tanggal 9 Agustus 1945.
Sebenarnya, mengapa sekutu melakukan pengeboman di kota ini? Nagasaki adalah kota di Jepang yang memiliki pelabuhan yang merupakan pusat perdagangan internasional.
Dan saat ini pun pusat perdagangan internasional Jepang juga masih berpusat di pelabuhan kecil tersebut. Selain bisa belajar sejarah dari dekat, kamu juga bisa melihat jembatan unik di kota ini yang bernama Meganebashi. Meganebashi adalah jembatan tertua di Jepang yang bisa tercermin dalam air.

Ishigaki

Ishigaki di Jepang 300x300 Mau Ke Jepang? Inilah 5 Tempat Wisata Terkenal Di Jepang
Kalau kamu mau menenangkan dan rileksasi di Jepang, maka gak ada salahnya kamu dateng ke Ishigaki. Karena di Ishigaki ini, kamu bisa temuin banyak hotel, toko-toko, dan restaurant yang bisa memanjakan diri kamu di sana.
Selain itu, kamu juga akan disuguhkan dengan pemandangan laut yang biru dan juga pasir putih. Tapi kalau biasanya kamu menikmati keindahan laut dengan menghabiskan waktu lama di pantai.
Kalau disini untuk menghemat waktu, kamu bisa manfaatin yang namanya Glass Bottom Boat tropis yang bisa bawa kamu buat lihat-lihat pemandangan bawah dasar laut tanpa harus basah-basahan di salah satu tempat wisata terkenal di Jepang ini. Canggih kan? icon biggrin Mau Ke Jepang? Inilah 5 Tempat Wisata Terkenal Di Jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar