Selasa, 25 November 2014

Es Krim Wasabi di Air Terjun Joren

joren
Air terjun Joren berlokasi di Yugashima, Pulau Izu, Prefektur Shizuoka, Jepang, di tengah Semenanjung Izu di hulu Sungai Kano. Air Terjun ini termasuk dalam 100 air terjun terbaik di Jepang, dalam daftar yang diterbitkan oleh Kementerian Lingkungan Hidup Jepang pada tahun 1990.
Walaupun musim panas, air terjun yang mengalir disini masih terasa sangat dingin. Jadi, ini adalah salah satu tempat yang bagus untuk dikunjungi saat musim panas. Ada perkebunan wasabi di areal air terjun. Wasabi daerah ini sangat terkenal sebagai wasabi terlezat karena aliran air dingin, segar dan murni yang berasal dari air terjun.
Di areal parkir, terdapat banyak hotel dan toko-toko sovenir. Ada diantara toko tersebut yang menjual es krim wasabi dengan rasa yang sangat menarik.
joren
joren_2
joren_3
joren_4
joren_5
joren_6
joren_7
joren_8

Berikut beberapa komentar pengunjung Air Terjun Joren di Trip Advisor:
  • LBBL_Linda (Hongkong)–>> Sejarah dan air terjun yang menarik. Terdapat loker dan ini sangat baik, jadi saya bisa menempatkan perlengkapan saya di dalam loker. Air terjun ini memiliki sedikit sejarah, tetapi Anda dapat melewatkannya dan menikmati indahnya air terjun.
  • Swordfish24 (Australia)–>> Air terjun ini mudah untuk ditemukan dengan areal parkir sebelah Route 414, jalan dari Shuzenji ke Shimoda.  Ini hanya masalah berjalan beberapa ratus langkah saja. Saya mengunjungi tempat ini pada bulan mei dan hutan pada area air terjun terlihat sangat hijau, dan juga terlihat warna ungu pada beberapa pohon liar. Air terjun ini mengalir di atas tebing batu vulkanik, dan tampak sangat dingin dan menyegarkan. Pertanian wasabi terletak tepat di sebelah aliran sungai. Ada beberapa toko baik di sekitar air terjun maupun di areal parkir yang menjual wasabi segar. Tetapi saya memilih untuk membeli es krim wasabi sedangalan istri saya memilih rasa jeruk. Keduanya sangat nikmat! Salah satu hal yang sangat menarik adalah jika kalian melanjutkan perjalanan kalian ke jalan Kawazu. Jalan yang mengantarkan kalian ke sebuah lembah, dimana kalian seperti berada dalam tiga spiral dalam sebuah pesawat yang berputar ke tanah.  Anda tidak akan melihat ketinggian, hanya menuruni sebuah lembah.
  • Ginibobo (Jepang)–>> Air terjun ini direkomendasikan dari hotel tempat saya menginap dan saya menggunakan bus menuju tempat ini. Berjalan menuruni lembah, sedikit dingin….tetapi air terjun terlihat sangat indah, sama seperti dalam gambar, saya melihatnya dalam waktu yang lama.
Peta Izu Island:
izu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar