Selasa, 25 November 2014

Shizuka Versi Dunia Nyata

Shizuka_beautiful_eye
Shizuka_(4)
Shizuka_love
Hampir semua orang tau siapa Shizuka kan? wanita yang mencuri hati Nobita ini terkenal karena kecantikannya dan kepintarannya bermain biola.

Nah, … Di Vietnam ada seorang wanita yang mendapatkan peran sebagai Shizuka? berikut ini ada Shizuka versi asli dari Vietnam

shizuka 1

10665874_10152712085873070_8739009403344906105_n
Gimana? cantik kan?
nama pemeran Shizuka asal Vietnam ini adalah Nguyễn Mỹ Huyền (Lahir tahun 1996), Siswi SMA Newton (Ha Noi) ini dipuji masyarakat luas perannya sebagai Shizuka di film pendek Doraemon versi Vietnam karena dia membawakannya dengan manis dan gaya bahasanya yang cepat dan lucu.

Nguyễn Mỹ Huyền mengatakan sebelum dia menerima peran Shizuka, dia berdiskusi tentang makna dan arti persahabatan di serial Doraemon dan bagaimana cara mengirim pesan ke penonton. Gadis lugu ini berkata: “Saya merasa sebagai lilin kecil diantara teman-teman seperti Doraemon, Nobita, Shizuka itu indah
shizuka 2
Nguyễn Mỹ Huyền mengatakan selama syuting di sana begitu banyak kenangan. Dia berkata: Sore syuting klip-nya di taman, ada begitu banyak anak-anak di luar sana bermain. Tiba-tiba Anda bertanya pada diri sendiri: Mengapa kamu rambut panjang seperti itu?“, Kemudian berbalik untuk saling mengatakan: Dia super putih seperti ya“. Hal ini membuat saya sangat senang.

Nguyễn Mỹ Huyền juga dikenal sebagai anggota grup The 5050, Dia ingin video klip yang Ia bintangi ditonton banyak orang.

shizuka 3 shizuka 4 shizuka 5
Gimana JCulers? cantik kan???
Biasanya sih wanita cantik gini banyak pria yang suka ngegodain ya…

eitss.. hati-hati lho.. meskipun terlihat lemah ternyata doi jago bela diri dan sangat kuat!

shizuka 6
Foto: Hoang Anh
Dia telah belajar seni bela diri tradisional selama 5 Tahun, dan kini berada di tingkat sabuk merah.
Dalam kompetisi yang diselenggarakan oleh sekolah, biasanya Dia memenangkan juara pertama.
“Adikku Huyen Trang Huyen bersama di upacara penghargaan murid terbaik.”
shizuka 7
Bersama Adiknya, bisa ngebedain yang mana Dia dan yang mana Adiknya?
Dia juga telah muncul dalam iklan sebuah merek produk di Vietnam.
Musim panas ini, Nguyễn Mỹ Huyền telah menyelesaikan ujian kelulusan SMA nya. Dia berencana untuk mengikuti ujian masuk perguruan tinggi di Hanoi Industri Fine Arts.

shizuka 8 shizuka 9
Bagaimana? terpesona?
selain cantik, Nguyễn Mỹ Huyền juga menguasai ilmu bela diri yang bisa membuat pria iseng berpikir dua kali kalo ingin menggodanya hahahahaaha……





Tidak ada komentar:

Posting Komentar