Minggu, 23 November 2014

Kit-Kat Edisi Kereta Api

featured image kit kat
Haiii, Konnichiwaa ^^
Kalau kamu jalan-jalan ke Jepang jangan pernah yang namanya lupa membeli sesuatu yang unik dan khas dari Jepang. Entah itu makanan, suvenir atau apapun.

Nah, salah satu merk coklat ternama Kit Kat mengeluarkan produk coklat edisi spesial kereta api untuk memperingati 50 tahun Shinkansen. Tapi tenang aja, rasanya enggak kayak kereta api kok.
Untuk merayakan ulang tahun Tokaido Shinkansen, Nestle menggabungkan kekuatan dengan Tokaido untuk istirahat dengan Kit Kats! Kit Kat terbaru mereka yang dilepas ke pasaran adalah Kit Kat Kereta Api seri N70,0 kereta peluru yang sangat lucu, kereta terbaru untuk Line Tokaido yang memulai debutnya pada tahun 2007.

kit-kat-6

Bila Anda membukanya, Anda akan disambut oleh kejutan yang menarik. Ini Dr. Kuning, kereta percobaan yang hampir setiap orang  ingin melihatnya. Di Jepang, melihat kereta kuning ini berarti Anda akan memiliki hari penuh keberuntungan. Buka Dr. Kuning dan Anda akan disambut oleh seri 0, seri pertama Shinkansen. Tidak ada yang lebih baik dari itu


kit-kat-3 kit-kat-1

Gimana? unik kan? pastikan kalian membeli Kit Kat edisi Kereta Api saat kalian jalan-jalan ke Jepang ya ~~

kit-kat-5 kit-kat-7 kit-kat-8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar