Selasa, 25 November 2014

Seni 3D Latte Art Yang Paling Indah di Jepang

Cup of Coffee
Kohei Matsuno, hanyalah orang biasa seperti pada umumnya. Dia bekerja paruh waktu di sebuah kedai kopi. Idenya muncul saat memberikan kopi gratis kepada pelanggan untuk menjadikan suatu bentuk yang kreatif agar semua orang tersenyum.
Dikenal sebagai ” Mattsun ” oleh para pengikutnya Internet. Mr Matsuno membawa kehidupan dan imajinasi ke secangkir kopi dengan cara tidak biasa.  Hal yang dilakukan oleh Mr Matsuno merupakan pekerjaan yang masuk kategori seni latte yang paling indah di Jepang. “Ketika saya berpikir tentang bagaimana untuk mengejutkan pelanggan , saya kebetulan datang dengan latte art. Karena akhir-akhir ini pelanggan tidak puas dengan gambar biasa. Jadi saya berlatih membuat gambar 3D , bukannya dibatasi oleh permukaan datar , ” jelas Mr Matsuno .
screen-shot-2013-08-27-at-3-55-56-am
screen-shot-2013-08-27-at-3-56-17-am
Portofolio nya meliputi gambar datar landscape tradisional Jepang , karakter manga populer dan potret realistis , tapi dia paling dikenal untuk memproduksi kopi pop -out .
Mr Matsuno menerima banyak permintaan dari para penggemarnya di Internet dan mencoba untuk memvisualisasikan desainnya. Kalau dibandingkan dengan seni latte pada umumnya yang dibuat dengan mengontrol aliran susu atau menambahkan hal-hal seperti bubuk kakao untuk dekorasi. Namun, membuat latte art 3D, ia memulai dengan membuat sejumlah besar busa.
screen-shot-2013-08-28-at-7-07-14-am
screen-shot-2013-08-27-at-8-26-24-am
Berlawanan dengan apa yang mungkin anda harapkan, angka busa Mr Matsuno itu semua diciptakan dalam waktu singkat. “Saya menuangkan busa tanpa ragu-ragu dan menggambar dengan cepat. Karena kita memiliki hampir lima menit untuk menikmati bentuk jelas subyek, ini adalah pertempuran melawan waktu, “jelasnya. Bekerja cepat dan sengaja ia membentuk lembut puncak susu berbusa ke dalam bentuk salah satu kreasi seni 3D-nya yang terkenal. Selanjutnya, ia menggunakan alat tajam untuk aksen masing-masing bagian, memberikan semangat ekspresi kanvas kosong berbulu nya .
screen-shot-2013-08-27-at-8-46-21-am1
Ini memang secangkir khusus kopi, tetapi apakah itu terlalu manis untuk diminum? Jika anjing kecil menggemaskan sedang menatap Anda, apakah Anda tega menghilangkannya? Sulit untuk mengatakannya. Tapi satu hal yang pasti : Mr latte art 3D  Matsuno adalah benar-benar keren .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar