Selasa, 25 November 2014

Tempat Berkunjung Para Pecinta Anime Manga Yang Wajib Dikunjungi

Jika kalian memiliki impian ke Jepang dan kalian suka sekali akan anime dan manga, msukkan tempat-tempat ini kedalam list perjalanan kalian, pastikan jangan ada yang terlewatkan yah :D
Manga Kissa (Manga Cafes)
Manga kissa adalah tempat di mana pelanggan dapat membaca dari sebuah perpustakaan manga untuk waktu tertentu dengan biaya yang sesuai. Para tamu bebas untuk meminjam dan mengembalikan buku sebanyak yang mereka inginkan dalam batas waktu. Banyak manga kissa juga mengalokasikan kompartemen individu, menawarkan para tamu beberapa privasi untuk kesenangan membaca mereka.
1
Manga kissa dapat ditemukan di hampir semua pusat kota besar, biasanya terletak dekat dengan stasiun kereta api. Kota-kota besar seperti Tokyo dan Osaka memiliki sejumlah besar perusahaan-perusahaan itu. Banyak dari mereka menawarkan arus bebas minuman non-alkohol dan ganda sebagai kafe internet. Biaya biasanya sekitar 300 yen per 30 menit, tetapi kebanyakan menawarkan paket seperti tiga jam untuk ¥ 1.100.
Maid Cafes
Maid Cafe awalnya diciptakan untuk memenuhi fantasi penggemar manga dan anime bertema maid ( pembantu ). Konsep ini berasal dari Akihabara pada awal milenium. Sejak saat itu, beberapa Maid Cafe telah dibuka di daerah tersebut, membuat Akihabara  tempat terbaik untuk pergi mencoba maid cafe. Keberhasilan maid cafe telah menginspirasi emulasi di lokasi lain di Jepang dan negara-negara lain seperti Taiwan, Korea Selatan, Cina, Kanada dan Amerika Serikat.
2
Karakteristik utama dari maid cafe adalah pelayan yang berpakaian pelayan Perancis. Makanan dan makanan penutup disajikan di kafe biasanya dihiasi dengan cara yang lucu. Pelayan sebagai pembantu rumah tangga mungkin terlibat dalam percakapan ramah atau  game dengan pelanggan untuk membuat mereka merasa di rumah. Pengambilan gambar biasanya dilarang, tetapi beberapa kafe memungkinkan pelanggan untuk memiliki gambar mereka diambil dengan “msid” untuk pemasukan tambahan.
Nakano Broadway
Nakano Broadway (中野 ブロードウェイ) adalah sebuah kompleks pertokoan di Tokyo terkenal dengan banyak toko yang menjual barang-barang anime dan barang idola , tersedia, termasuk lebih dari selusin toko kecil Mandarake , yang mengkhususkan diri dalam manga dan anime yang terkait koleksi . Kompleks perbelanjaan adalah berjalan kaki singkat dari Stasiun Nakano , yang naik kereta api lima menit dari Shinjuku melalui JR Chuo Line.
3069_01
Ada empat tingkat belanja di Nakano Broadway . Tingkat kedua dan ketiga di mana banyak anime dan idola toko terkait berada. Di sini , pembeli dapat menemukan manga , majalah , kolektor item , karakter animasi patung-patung , idola merchandise , konsol game , video game , animasi / idola terkait CD , serta souvenir kecil untuk dibawa pulang , seperti kartu idol game atau gantungan kunci .
3069_02
Tingkat dasar dari Nakano Broadway memiliki toko yang menjual pakaian , sepatu , dan barang-barang tidbits tangan kedua . Tingkat bawah tanah adalah pasar , di mana penduduk setempat berbelanja untuk bahan makanan mereka . Produk yang dijual berkisar dari buah-buahan dan sayuran untuk daging dan seafood .
Pokemon Center 
3
Pokemon Center adalah toko di mana Anda dapat membeli segala sesuatu Pokemon seperti kartu perdagangan, alat tulis, mainan dan permainan, termasuk beberapa item eksklusif.
Gundam Front Tokyo
4
Gundam Front Tokyo adalah taman hiburan dalam dengan ruangan kecil di lantai atas kompleks Diver Kota Tokyo pada Odaiba. Ini fitur berbagai atraksi dan toko berpusat di sekitar robot serial anime ‘. A “berukuran hidup ”  patung Gundam berdiri di depan gedung.
Ghibli Museum
The Ghibli Museum (三鷹の森ジブリ美術館, Mitaka no Mori Ghibli Bijutsukan) adalah museum animasi dan seni  Miyazaki Hayao Studio Ghibli, salah satu studio animasi paling terkenal di Jepang. Mereka telah menghasilkan banyak film panjang fitur dengan distribusi di seluruh dunia seperti My Neighbor Totoro, Princess Mononoke, Spirited Away dan Ponyo on the Cliff by the Sea.
3041_01
Terletak di Mitaka, hanya di luar pusat kota Tokyo. Museum itu sendiri  dirancang dalam gaya yang berbeda dari film-film studio, dan banyak karakter terkenal mereka ada di sana, termasuk robot seukuran dari Castle in the Sky pada taman atap.
Fujiko F. Fujiyo Museum
5
The Fujiko Fujio Museum F., informal dikenal sebagai Museum Doraemon, menunjukkan karya seniman manga Fujiko F. Fujio, pencipta seri Doraemon yang berpengaruh dan menceritakan kisah hidupnya .
Ishinomori Manga Museum
6
The Ishinomori Manga Museum (石ノ森 萬画館, Ishinomori Mangakan, alias Ishinomori Mangattan Museum) adalah sebuah museum seni di Ishinomaki Kota yang didedikasikan untuk manga artis Ishinomori Shotaro. Ishinomori (1938-1998) adalah seorang seniman produktif yang menciptakan beberapa lusin seri manga berpengaruh termasuk Cyborg 009 dan Kamen Rider.
Kyoto International Manga Museum
7
The Kyoto International Manga Museum (京都 国際 マンガ ミュージアム, Kyōto Kokusai Manga Museum) dibuka pada bulan November 2006. Ini terdiri dari tiga lantai dan basement, dan sebagian besar dindingnya dilapisi dengan rak manga. Koleksi besar dari manga ini adalah salah satu atraksi utama museum. Sebuah bagian kecil dari buku yang didedikasikan untuk manga asing dan dijabarkan, tapi sebagian besar manga dalam bahasa Jepang.
Huis Ten Bosch
Huis Ten Bosch adalah sebuah taman hiburan di Nagasaki Prefecture yang mengambil setting kota Belanda. Hal ini dinamai salah satu tempat tinggal dari Belanda Royal Family. Resort luas diliputi dengan suasana Eropa dengan kanal yang indah, kincir angin ikonik, taman yang indah dan arsitektur.
8
Bunga musiman lebih meningkatkan daya tarik pemandangan. Pengunjung dapat memiliki waktu yang baik terlibat dalam pandangan, menikmati berbagai atraksi, menikmati makan di salah satu dari banyak restoran atau bersantai di perahu rekreasi tur kanal. Berbagai acara juga berlangsung pada waktu yang berbeda tahun ini, misalnya, festival tulip selama musim semi dan kompetisi kembang api di musim panas.
9
Disini kalian bisa mengunjungi One Piece Thousand Sunny Cruise, yap, itu kapal bajak laut topi jerami dari manga one piece.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar