Selasa, 25 November 2014

Museum Pasir di Tottori

sand-museum

The Sand Museum pertama kali dibuka oleh Tottori Sand Dunes, Tottori, Jepang pada tahun 2006,  dan menampilkan patung-patung pasir. Pada tahun 2012 tempat ini dibuka kembali, dengan menampilkan ruangan permanen pertama yang didedikasikan untuk karya seni dari 15 pematung internasional.
sand_museum_8
sand_museum_2
Karya-karya seni ini memiliki tema yang berbeda setiap tahun, dan dipamerkan dari pertengahan April hingga awal Januari, sebelumnya museum ditutup di musim dingin di persiapkan untuk musim berikutnya. Tema tahun ini adalah “Asia Tenggara”, dan pameran berlangsung dari April 20, 2013 sampai 5 Januari 2014. Begitu banyak orang, banyak orang di tur kelompok, datang untuk menikmati pasir rumit dipahat pematung.
sand_museum
sand_museum_1

sand_museum_3
sand_museum_4
sand_museum_5
sand_museum_9
sand_museum_10
sand_museum_11
sand_museum_12
sand_museum_13
sand_museum_6

Berikut beberpa komentar pengunjung Sand museum di trip advisor:
  • do_rei_me (Cina)–>> Wow! Art! Membayangkan pembuatannya hanya dari pasir dan air, semuanya: membuat penari, pasar, dll. Tema berubah setiap tahunnya. Patung-patung ini dibuat oleh seniman dari seluruh dunia. Tahun ini, produsen dari WSSA kejuaraan dunia patung pasir (Singapore), Katsuhiko Chaen, memimpin tim dari 17 seniman internasional.
  • ichibanwanderer (Somorset)–>> Saat kami datang, temanya adalah Inggris. Kmai melihat patung-patung yang sangat luar biasa, bernilai di setiap sen nya—upss, maaf yen. Apapun alasannya, tempat ini sangat patut untuk dikunjungi. Kelompok pematung internasional hanya memperlihatkan karya-karya terbaik mereka disini, dan saya dapat menyaksikannya.
  • gusuku (Jepang)–>> Saya melihat bukit pasir! Sunset dapat dilihat dari taman ini karena menghadap langsung ke Tottori Sand Dunes. Light up patung begitu sangat indah. Pameran bertema Asia tenggara. Saya berjalan melihat Borobudur, Angkor Wat, dll. Saya bisa membandingkannya secara langsung secara berhati-hati untuk mendekati patung-patung ini. Saya ingin datang kesini setiap tahunnya, dan selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar