Minggu, 23 November 2014

Memakan Hidangan Gunung Fuji di Yamanashi

h5
Meskipun Mt. Fuji telah ada selama ribuan tahun, dan subjek lukisan yang tak terhitung , Jepang telah mengambil minat baru dalam gunung yang paling terkenal setelah 2013 peruntukannya sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO.
Dalam perayaan ulang tahun satu tahun Mt. Fuji internasional Fuji, the Highland Resort Hotel and Spa, the official hotel of Yamanashi Prefecture’s Fuji-Q Highland amusement park akan menyajikan hidangan Fuji-yang terinspirasi di tiga restoran tersebut.
Pilihan yang paling mewah tersedia di restoran Jepang unggulan hotel, Fujimi no Sato Kokorogi. Pada ¥ 22.300 (US $ 219), berbagai jenis sashimi dipotong menjadi bentuk Mt. Fuji, ditambah sayuran termasuk akar teratai.
fm-1
Demam Gunung Fuji juga telah menyebar ke restoran Cina di hotel, Shanghai Saikan, di mana gourmands-mencintai gunung dapat memakan Mt. Fuji dikukus custard telur untuk ¥ 2.230, atau pilihan dari Mt. Fuji hors d ‘oeuvres untuk ¥ 3.776. Ada juga buah-atasnyaFuji dessert yang akan menambah ¥ 2.230 untuk tagihan Anda.
fm-2

Fuji makanan dengan harga yang ramah tersedia di Gaspard dan Lisa restoran, di mana ¥ 1500 akan mendapatkan sepiring Fuji berbentuk nasi dan kari baik dalam gaya keema, yang meliputi tanah merupakan daging, atau dikelilingi oleh tambahan  sayuran musim panas.
fm-3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar