Jumat, 13 Maret 2015

Aktivitas Vulkanik di Gunung Shirane

Gunung Shirane (白 根 山, Shiranesan ) adalah serangkaian gunung berapi yang berlokasi di kota Kusatsu, Prefektur Gunma. Gunung setinggi 2160m ini menawarkan pemandangan yang berbeda di setiap musimnya, pendakian di musim semi dan musim panas, bermain ski saat musim dingin. Karena aktifnya gunung berapi ini, kalian dapat melihat berbagai aksi vulkanik di gunung ini, namun berhati-hatilah, karena beberapa sangat berbahaya.
shirane_mt_2
Pendakian hanya boleh dilakukan pada pertengahan April hingga awal November yang menawarkan berbagai medan dan pandangan yang baik , dengan pilihan pendakian mulai dari dari pusat kota atau Shirane Resthouse di dekat puncak .
Cara termudah dan paling banyak dipilih orang adalah berjalan dari Shirane Resthouse Yugama ke kawah Danau. Dibutuhkan waktu kurang dari sepuluh menit. Di bagian atas terdapat  pemandangan belerang , baby blue Yugama Crater Lake serta pegunungan di sekitarnya .
shirane_mt_1

Shirane Resthouse dapat ditemouh dari pusat kota Kusatsu dalam waktu kurang dari 30 menit dengan mobil. Jalan ke Gunung Shirane ditutup selama musim dingin dari pertengahan November sampai pertengahan April.
Dari pertengahan April sampai awal November, ada bus per jam antara Terminal Bus dan Kusatsu Shirane Resthouse. Salah satu cara perjalanan yang memakan waktu 30 menit dengan biaya ¥ 1.100.
shirane_mt_3

shirane_mt_4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar