Minggu, 15 Maret 2015

Taman Tsuruma

tsumara
Tsuruma Park (鹤 舞 公园) berlokasi di Shōwa-ku, Nagoya, Jepang. Taman ini dibangun pada tahun 1909. Terdapat air mancur dan juga gazebo untuk tempat beristirahat. Dibangun dengan perpaduan konsep taman jepang dan Eropa yang modis pada saat itu.

Ditengah-tengah taman kalian dapat melihat Tsuruma Central Library. Taman ini juga memiliki Greenification Center dibawah pengawasan Nagoya City Greenery Association. Juga terdapat berbagai jenis bunga seperti Yoshino cherry, Japanese andromeda, Japanese zelkova, Flowering quince, Tulip, Camellia, Thunberg spirea, Pearlbrush, Rapeseed, Common snapdragon, dan Swamp chrysanthemum.

Taman Tsuruma ini sangat terkenal pada saat musim bunga Sakura, melihat mekarnya bunga di saat musim semi. Dan juga pada saat event-event sperti Nagoya Walkathon.
Akses paling dekat menuju taman ini adalah dengan transportasi umum yaitu Tsurumai Station oleh Line Tsurumai , atau dengan JR Chuo Jalur ke Tsurumai Station .

450px-Tsuruma_park-Sougaku-do
tsuruma
tsuruma_1
tsuruma_2
tsuruma_3
tsuruma_4
tsuruma_5
tsuruma_6
tsuruma_7

Berikut beberapa komentar pengunjung dari Taman Tsuruma di Tripadvisor:
  • Singatr3vell3r (Singapura)–>> Cherry Blossoms tumbuh di semua taman. Taman yang indah, sangat cocok untuk berjalan-jalan di pagi hari. Tiket masuk gratis. Berbagai jenis flora tumbuh di taman ini, dari berbagai musim, sehingga ada beberapa flora yang tidak berkembang saat Cherry Blossoms. Makanan dan minuman terdapat di pintu keluar stasiun Tsurumai-jalur kereta bawah tanah Tsurumai. Jika ingin melihat berbagai atraksi di Nagoya, disarankan untuk membali tiket skereta bawah tanah. Cater 1-2 jam untuk berjalan-jalan di Tsuruma Park.
  • Reichan (Singapura)–>> Surganya cherry blossom. Taman ini adalah lokasi terbaik untuk melihat bunga sakura. Anda harus datang lebih awal untuk mendapatkan tempat yang bagus, karena penduduk setempat datang dipagi hari duduk dibawah pohon sampai malam tiba. Ada banyak permainan dan tawa sambil menikmati muniman di tempat ini ketika menjelang malam hari, karena orang yang datang dari bekerja menikmati suasan senja disini dan juga banyak terdapat warung-warung makanan yang menjual okonomiyaki, yakisoba, takoyaki dan lain-lainya, dan semuanya sangat lezat. 
  • Pokemon-7 (Tokyo)–>>Berlokasi di kota Nagoya, fasilitas transportasi yang sangat baik. Bunga sakura saat musim semi terlihat sangat indah di taman yang luas. Ini adalah taman yang sangat baik untuk menghabiskan waktu istirahat tanpa melakukan apapun saat Anda telah lelah jalan-jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar