Jumat, 13 Maret 2015

Tempat Terbaik Untuk Shopping di Tokyo

Tidak salah jika Tokyo dinobatkan sebagai kota terbaik di dunia dengan alasan seperti yang dapat kalian lihat disini. Apapun yang kalian cari, dapat ditemukan di kota ini, mulai dari tempat-tempat terbaik untuk bermulim di tokyo, festival kunang-kunang di pusat Tokyo, tempat terbaik untuk hunting foto, taman bermain untuk anak-anak, dan masih banyak lagi. Salah satunya yang paling sering kita cari saat berwisata ke suatu daerah adalah tempat berbelanja untuk membeli oleh-oleh.
Berikut akan dibahas pusat-pusat shopping di daerah Tokyo:
1. GINZA
Ginza adalah distrik perbelanjaan kelas atas terbesar di Asia. Pada tahun 1990-an, harga tanah di sini adalah yang tertinggi di dunia. Banyak brand brand papan atas yang memiliki flagship store besar di Ginza. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak toko-toko dengan harga terjangkau, juga membuka toko besar di daerah tersebut (misalnya Uniquo).
shopping-in-ginza

2. SHIBUYA
Shibuya adalah kawasan perbelanjaan tersibuk di Tokyo. Dan akan bertambah sibuk saat  penjualan musiman dan pada hari Minggu. Shibuya memiliki department store banyak. Banyak department store dengan target pembelinya adalah anak muda (misalnya 109 Shibuya). Department store lainnya di Shibuya misalnya Shibuya Mark City, Seibu, Loft, Parco dan Marui.
Selain department store, Shibuya terkenal dengan tiga jalan perbelanjaan: Koen Dori, Spanyol Slope (Supeinzaka) dan Pusat Gai. Sulit untuk menemukan daerah lain di dunia yang memiliki pusat belanja lebih dari Shibuya.
shibuya-sunday-shoppers

3. SHINJUKU
Shinjuku memiliki banyak department store besar yang berpusat di sekitar JR Shinjuku.
shinjuku-shop

4. AKIHABARA
Akihabara adalah lingkungan belanja elektronik terbaik di dunia. Dalam beberapa tahun terakhir, toko elektronik terbesar telah berada di seluruh Tokyo. Pada saat ini, Shibuya dan Shinjuku menjual lebih banya elektronik dari pada Akihabara. Ada toko-toko di Akihabara yang tidak menjual apa-apa kecuali bagian robot. Akihabara juga telah menjadi pusat budaya otaku Jepang: menjual segala sesuatu yang berhubungan dengan anime dan manga.
akihabara-tokyo
5. HARAJUKU
Harajuku sangat populer di antara siswa SMA. Toko-toko di daerah tersebut difokuskan pada subkultur kaum muda seperti hip hop atau aksesoris. Dan cenderung sangat murah. Fashion Jepang dan industri periklanan manjadikan Harajuku sebagai tren fashion mereka. Harajuku adalah kunci untuk mengetahui generasi baru konsumen Jepang.
harajuku-shoppers

6. OMOTESANDO
Omotesando adalah daerah perbelanjaan kelas atas terbesar kedua di Tokyo (setelah Ginza). Banyak brand papan atas yang memiliki flagship store besar-besaran di Omotesando. Ada juga toko mainan 6 lantai disebut KIDDYLAND (mungkin toko mainan paling terkenal di Jepang). Selain itu, ada pusat perbelanjaan besar di daerah – Omotesando Hills.
dior-omotesando
7. SHIMOKITAZAWA
Shimokitazawa populer dengan hipsters Tokyo. Di daerah ini terdapat toko-toko pakaian, pakaian bekas, musik dan banyak toko permen. Jika Anda sedang mencari yang unik, otentik dan offbeat ini adalah lingkungan Anda.
shimokita-shop

8. KHICIJOJI
Kichijoji adalah pilihan yang sangat baik untuk pembeli yang mencari suasana santai. Lingkungan seperti Shibuya dan Shinjuku sangat ramai, berisik dan kacau. Kichijoji memiliki beberapa department store besar termasuk Loft, Tokyu, Parco dan Marui. Banyak toko-toko kecil juga di jalur Kichijoji  dengan jalan yang tenang.
kichijoji-shopping

9. KOENJI
Seperti Shimokitazawa, Koenji adalah lingkungan hipster dikenal toko-toko kecil yang offbeat.
koenji-shopping

10. ASAKUSA
Asakusa adalah lingkungan yang sangat menawan dan terdapat lokasi tertua yang paling banyak dikunjungi yaitu kuil Tokyo: Sensoji. Di depan kuil Sensoji Anda akan menemukan jalan sempit dengan pusat perbelanjaan di samping-sampingnya (Nakamise) yang menjual souvenir. Ini adalah tempat terbaik di Tokyo untuk belanja souvenir.
asakusa-shopping

Tidak ada komentar:

Posting Komentar