Jumat, 13 Maret 2015

Keindahan Air Terjun Hirayu Otaki Saat Musim Dingin

Air terjun ini berlokasi di Okuhida Onsen Gohirayu, Takayama, Prefektur Gifu, Jepang, yang memiliki ketinggian sekitar 64 meter dan lebar 6meter. Air terjun ini masuk ke dalam 100 air terjun yang terkenal di Jepang, dan tiga terbesar di Hida.

Pada saat musim dingin, air terjun membeku dan diterangi dengan berbagai hiasan lampu, fetsival ini disebut dengan “Hirayu Grand Waterfalls ice festival”. Banyak wisatawan yang datang justru pada saat musim dingin, untuk menyaksikan festival ini.
hirayuotaki_fall
hirayuotaki_fall_1
hirayuotaki_fall_2
hirayuotaki_fall_4
hirayuotaki_fall_5
hirayuotaki_fall_6
hirayuotaki_fall_7

hirayuotaki_fall_8
SONY DSC





















Berikut beberapa komentar pengunjung Air Terjun Hirayuotaki di tripadvisor:
  • Bankokian (Thailand)–>>Festival es di air terjun hirayu otaki. Tempat ini sangat indah, tetapi tempat festival berlangsung sangat kecil. Kami hanya membutuhkan waktu 3menit saja untuk mengelilinginya dan melihat semuanya. Tempat terisolasi, cocok untuk orang bertravelling, bukan untuk orang yang baru pertama kali datang ke Jepang.
  • Jbm2783 (Texas)–>> Pendakian di musim dingin. Tersedia sebuah bus untuk mencapai tempat ini, tetapi kami berjalan dari terminal bus Hirayuo. Air terjun ini sangat indah pada musim dingin, ketika aliran airnya beku.
  • CFCheng (Singapura)–>> Sedikit yang bisa dilihat pada saat musim dingin, tetapi berjalan menuju ke air terjun merupakan pengalaman yang baru, di musim dingin. Air terjun membeku, pada 28 desember.
  • Takajin0514 (Jepang)–>> Keindahan alam musim dingin. SPada saat musim salju yang lebat, Hirayu Otaki membeku, terlihat seperti silver yang sangat indah. Ini adalah sebuah karya senia alam pada saat winter. Selain itu, Anda juga dapat menikmati mie Soba di taman Hirayu Otaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar