Minggu, 15 Maret 2015

Tempozan Ferris Wheel

tempozan
Saat kalian mengunjungi Osaka, Tempozan Ferris Wheel harus masuk dalam daftar perjalan kalian, karena kalian akan benar-benar mendapatkan pemandangan yang sangat luar biasa dari ketinggian kincir ini.
Tempozan Ferris Wheel ini bersebelahan Osaka Aquarium Kaiyukan. Tempat ini memiliki ketinggian 112,5 meter (369 kaki) dan diameter 100 meter (330 kaki). Saat kalian menaiki Tempozan Ferris Wheel kalian akan melihat pemandangan Teluk Osaka dan sekitarnya, seperti Gunung Ikoma ke timur, Akashi Kaikyo Bridge untuk barat, Kansai International Airport ke selatan, dan Rokko Pegunungan di utara. Tempozan Ferris Wheel juga dilengkapi lampu ramalan cuaca yang dapat berubah untuk hari berikutnya.
tempozan
tempozan_1

tempozan_2
tempozan_4
tempozan_5































Beberapa komentar pengunjung Tempozan Ferris Wheel di tripadvisor:
  • Chikondi C (Malawi)–>> Ini adalah pengalaman pertama saya dan sangat hebat, kalian bisa mengambil foto dari langit Osaka. Jika Anda takut ketinggian, jangan mengunjungi tempat ini.
  • NicoleBrisbane (Brisbane)–>> Saya tidak percaya bahwa tiket masuk ke Ferris ini hanya 700yen. Saat itu kami akan pergi ke akuarium tetapi kami lebih memutuskan untuk naik ke Ferris. Dibutuhkan waktu sekitar 15 menit dan mendapatkan pemandangan foto yang sangat menakjubkan. Kami menunggu 15 menit untuk mendapatkan transparent pod. Sangat keren! Sungguh berharga!
  • Aregma (Kanada)–>> Roda Ferris sangat bagus dengan pemandangan yang menakjubkan. Ini cukup mahal untuk 10 menit perjalan berputar di Ferris, tetapi lokasi ini sangat dekat dengan Akuarium.
  • RickFun35 (Singapura)–>> Kami berkunjung kesini untuk melihat Akuarium Osaka dan memutuskan untuk mengunjungi Ferris Wheel pada malan hari untuk melihat keindahan lampu-lampu di Osaka. Dan saya rasa ini keputusan yang sangat baik karena saya mendapatkan pemandangan yang sangat menakjubkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar