Jumat, 13 Maret 2015

Tempat Terhebat di Kawasan Minato Mirai

Minato Mirai berada di Yokohama. Tempat ini cocok untuk bersantai karena banyak terdapat tempat yang mendukungnya.  Seperti contohnya  tempat untuk berbelanja, makan, budaya, sejarah dan hiburan. Tempat ini juga cocok digunakan untuk kumpul keluarga di Minggu sore ataupun oleh pasangan muda mudi untuk melewati sabtu malam mereka.
Pelabuhan Jepang pertama dibuka pada tahun 1858 di Yakohama. Pada 1950-an, Yokohama penuh dengan pabrik-pabrik, gudang dan jalan raya yang macet dengan truk. Perkembangan industri di daerah ini sangat cepat.
Kawasan Minato Mirai membuat Yakohama dikenal oleh dunia. Pertama kali dibuka oleh walikota pada pertengahan 1960-an. Sudah dalam perencanaan dan dikembangkan sejak itu. Seluruh area di Minato Mirai dulunya adalah gudang. Dan dengan cepat berubah yang menjadikan orang-orang dari Yokohama bangga dengan Minato Mirai.
Berikut beberapa tempat yang menjadi Kawasan Minato Mirai

1. Landmark Tower

Gedung tertinggi di Jepang dengan 69 lantai Sky Garden sekaligus menjadi icon Minato Mirai, menawarkan pemandangan Yakohama. Saat cuaca cerah, dari sini kalian dapat melihat Tokyo dan Gunung Fuji. Terkadang gedung ini tertupi awan karena saking tingginya. Perkantoran, pusat belanja, restaurant terdapat dalam gedung ini.
1. Landmark Tower

2. Nippon Maru

Nippon Maru merupakan kapal tinggi yang dibangun pada tahun 1930. Berfungsi sebagai kapal pelatihan untuk Japanese Merchant Marines. Dan sekarang tempat ini terbuka untuk umum sebagai bagian dari Yokohama Port Museum.
2. Nippon Maru

3. Mitsubishi Minatomirai Industrial Museum

Museum interaktif dengan kegiatan di 6 bidang yaitu: aerospace, transportasi, laut, kehidupan sehari-hari, lingkungan dan teknologi. Delengkapi dnegan beberapa teknologi yang cukup menarik seperti kapal selam dan bagian prototipe jet.
3. Mitsubishi Minatomirai Industrial Museum

4. Museum Seni Yokohama

Sebuah museum seni modern dan kontemporer dengan fokus pada para seniman dan sejarah Yokohama. Termasuk galeri fotografi dan beberapa area untuk pameran khusus.
4. Yokohama Museum of Art

5. Cup Noodles Museum

Segala sesuatu yang ingin Anda tahu tentang Nissin Cup Noodles ada di museum ini. Menawarkan kegiatan untuk anak-anak seperti merancang cangkir mie.
5. Cup Noodles Museum

6. Cosmo World

Sebuah taman hiburan kecil dibangun untuk meningkatkan skyline di Yokohama. Pada saat pembukaannya, ferris wheel merupakan jam terbesar di dunia. Ada juga roller coaster,  dan beberapa wahana yang lebih kecil. Bnayak dikunjungi oleh anak-anak, pasangan dan wisatawan.
6. Cosmo World

7. Red Brick Warehouses

Dua bangunan besar denan batu bata gaya barat yang dibangun pada tahun 1911 dan 1913.Menawarkan tempat belanja, beberapa restoran dll.  Dikelilingi oleh lapangan yang luas. Di halaman depan gedung bata merah ini, hampir tiap hari atau tiap minggu diadakan berbagai macam event. Seperti pameran mobil antik internasional, atau festival beer Jerman. Di musim dingin, dibuat arena open door Es Skating.
7. Red Brick Warehouses

8. Queen’s Square

Tiga bangunan kecil berada di Landmark Tower, salah satunya adalah Queen’s Towers.  Masih merupakan bagian dari Landmark Yakohama yang menawarkan beberapa lantai pusat perbelanjaan yang dikenal dengan Queen’s Square.
8. Queen's Square

9. Landmark Plaza

Bangunan berlantai lima, tempat belanja dan restoran di samping Landmark Tower.

9. Landmark Plaza

10. World Porters

Sebuah kompleks perbelanjaan dan hiburan dengan 6 lantai bertema belanja. Termasuk lantai makanan, pusat hiburan dan bioskop.
10. World Porters


Akses :
Minato Mirai merupakan area yang luas. Namun sebagian besar dapat diakses dalam 10 menit berjalan kaki dari Minato Mirai atau stasiun Sakuragicho.
minato-mirai-map-1313

Tidak ada komentar:

Posting Komentar