Jumat, 13 Maret 2015

Pemandangan Kota Sendai dari Aoba Castle

Aoba Castle dibangun pada tahun 1600 oleh Date Masamune. Karena pertimbangan untuk pertahanan benteng, Masamune memilih untuk mencari benteng di Gunung Aoba, 100 meter di atas kota.

Dalam 400 tahun terakhir benteng mengalami gerakan anti-feodal Periode Meiji,kebakaran pada tahun 1882 dan pemboman 1945. Sekarang yang tersisa dari benteng adalah sisa-sisa dinding batu luar dan menara penjaga. Dan juga patung berkuda Masamune, yang mengingatkan sejarah dari benteng ini.

Sebuah museum peringatan sejarah Aoba Castle dapat dilihat di sini. Model kastil seperti berdiri di Periode Edo, artefak dari istana, dan teater yang menunjukkan film pendek di kastil. Film ini dalam bahasa Jepang, tapi tersedia headset yang memainkan audio bahasa Inggris.
sendai_castle_1
sendai_castle_3
sendai_castle_4
sendai_castle_5

Kastil Aoba dapat ditempuh dalam waktu sekitar 20 menit dari Stasion Sendai  dengan bus Loople Sendai. Turun di halte bus # 5 untuk ke Sendai City Museum atau bus berhenti # 6 untuk lapangan benteng. Biaya bus Loople ¥ 600, jika satu perjalanan biaya ¥ 250. Dibutuhkan sekitar sepuluh menit untuk berjalan antara museum kota dan lapangan benteng. 

Sendai Zoo Yagiyama dan Yagiyama Benyland sekitar 20 menit berjalan kaki dari Kastil Aoba. Jika tidak,  dapat dicapai dengan bus kota reguler dari Sendai Station. Turun di “Doubutsu Koen Mae” halte bus, sekitar 30 menit dari Sendai Station. Salah satu cara lainnya dengan tarif adalah 250 yen.
sendai_castle
Berikut beberapa komentar pengunjung Aoba Castle di Tripadvisor:
  • nauj63 (UK)–>> Pemandangan yang sangat bagus dari Sendai City. Terdapat beberapa toko. Jika Anda sedang lewat, tempat ini patut untuk dikunjungi. Tidak memerlukan waktu yang banyak.
  • bahlul–>> Tempat yang sangat bagus dan saya merekomendasikan kepada semua orang, pemandangan disini sangat menakjubkan, dapat melihat kota sendai dan sejarahnya.
  • Nelson M (Virginia)–>>Ini pertama kalinya saya mengunjungi Sendai, sekitar 2 jam dari Tokyo Utara menggunakan kereta api. Ini adalah sebuah permata tersembunyi karena merupakan kota yang sangat bagus dengan berbagai banyak hal yang dapat dilakukan dan dilihat, tetapi sayangnya, sangat sedikit orang asing yang mengetahui tempat ini. Saya dan istri mengunjungi beberapa kuil, taman jepang dan acara kembang api tahunan yang terkenal. Richmond Premier Hotel hanya berjarak 2 blok dari stasiun kereta, stasiun metro dan bus, yang membuat saya sangat mudah untuk berjalan-jalan keluar dan masuk kota. Ada 2 hotel Richmond Premier di Sendai. Richmond Premier adalah yang Anda inginkan (kemudahan, kenyamanan & harga).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar