Jumat, 13 Maret 2015

Pemandangan Alam Pegunungan di Norikura Kogen

Norikura Kogen ( Norikura , Norikura Kogen ) , adalah dataran tinggi dengan sebuah wilayah resort yang tersebar di dasar Gunung Norikuradake . Kaya akan  pemandangan alam dengan sejumlah atraksi , termasuk hiking, air terjun , sumber air panas dan sebuah resor ski kecil .
The Kanko Center adalah daerah pusat transportasi dengan koneksi bus ke Matsumoto , Shirahone Onsen dan sampai puncak Gunung Norikuradake . Gratis parkir , terdapat pusat informasi turis dan pusat alam dengan pameran tentang lingkungan setempat .
Sebuah jalur hiking trails yang menawarkan pemandangan air terjun dan pemandangan alam lainnya di sekitar dataran tinggi . Puncaknya adalah Sanbondaki , 3 air terjun yang berbeda dimana ini merupakan air terjun yang indah yang mengalir berdampingan. Sanbondaki dapat dicapai sekitar 25 menit. Dari halte bus Sanbondaki, dapat terus berjalan untuk melihat pemandangan indah lainnya, terdapat Ushidome Pond dan Air Terjun Bandokoro dan Zengoro , yang semuanya dapat dicapai dengan  mudah 10-15 menit berjalan.
norikura_kogen
norikura_kogen_01
norikura_kogen_1
norikura_kogen_2a
norikura_kogen_3
norikura_kogen_4
Berikut beberapa komentar Norikura Kogen di Tripadvisor:
  • Maiyih (Jepang)–>> Pemandangan gunung yang menakjubkan dan beberapa jalur hiking. Dengan menggunakan Round Trip Pass dari stasiun Matsumoto (3200Yen) meliputi jalur kereta ke Shin-shimashima, kemudian naik bus ke Norikura Kanko Center. Dengan seprate bus ticket (2400Yen) ke Tatamidaira, yang hanya beroperasi antara bulan Juli-Oktober, menaiki gunung dengan bus memberikan pemandangan yang sangat menakjubkan dari keindahan pegunungan. Setelah sampai di Tatamidaira, ada jalur hiking dari jalur mudah sampai sulit, semua memberikan pemandangan yang berbeda dari sudut yang beda.
  • Skasaburanka (Jepang)–>> Pemdangan daun warna-warni pegunungan di musim gugur, sangat indah.

6041_map_01

Tidak ada komentar:

Posting Komentar