Sabtu, 14 Maret 2015

10 Samurai Jepang Terkenal Era 1853-1867

10) Tokugawa Mochinaga
10-mochinaga_tokugawa_m
Di nomor 10, yang pertama dari daimyo kami (feodal kuat) mencolok pose termenung mengesankan. Dia sudah berwarna sepia, tapi kami ingin membayangkan dia benar-benar berpakaian sepenuhnya dalam coklat hari ini. Bahkan, dengan gagah coklat-putih leher combo.

9) Okudaira Masayuki
9masayuki_okudaira_m
Rupanya Okudaira terkenal dengan tangan yang indah. Dia tampaknya memiliki tangan yang sangat besar (dan kaki) dalam foto ini. Sebenarnya, kita tidak yakin apa lagi dia terkenal, tapi foto ini adalah contoh yang bagus tentang bagaimana warna retouching dapat membawa tampilan foto lama tepat ke era modern.

8) Ogata Jojiro
8jojiro_ogata_m
Ayah Jojiro itu Ogata Koan adalah dokter yang membawa pengetahuan medis Barat ke Jepang selama periode ketika itu tertutup bagi orang asing.

7) Yamanouchi Sakuzaemon
7sakuzaemon_yamanouchi_m
Orang petualang ini pergi untuk belajar di luar negeri di Rusia, yang mungkin menjelaskan sedikit petunjuk akan dirinya yang dihiasi senyumnya di foto ini.

6) Earnest Satow
6ernest_satow_m1
Satu-satunya orang non-Jepang masuk dalam daftar ini, Satow adalah seorang diplomat Inggris dan penerjemah yang memainkan peran kunci dalam hubungan Anglo-Jepang selama Bakumatsu (akhir periode Edo). Bukan seorang samurai sama sekali. Dia lebih dikenal di Jepang daripada di negara-negara lain – bahkan Inggris .

5) Yamaoka Tesshu
5tesshu_yamaoka_m
Pada akhir periode Edo (juga disebut era Tokugawa), mayoritas samurai telah menjadi birokrat dan istana, bukan pejuang bersenjata. Lain halnya dengan orang ini! Tesshu mendirikan sekolah pedang yang menjadi dasar dari kendo modern. Juga terkenal karena kemampuannya untuk minum alkohol dalam jumlah besar.

4) Mizuno Tadanori
4tadataka_mizuno_m
Mr Mizuno memiliki tatapan menusuk yang terlihat seperti  bisa menembak beberapa sinar laser, seperti dalam film superman. memiliki tatanan rambut yang sangat rapi.

3) Oda Nobuyoshi
3nobuyoshi_oda_m2
Sebenarnya ia lebih dari seorang dokter gigi daripada seorang samurai, dan foto ini diambil dari era Meiji (setelah periode Edo). Dalam gambar ini terdapat hal aneh yang kita dapatkan, lengannya dilipat menantang saat ia menatap ke bawah kamera. Dan terdapat bayangan seperti jam tangan di tangannya? apakah dia seorang time travel?

2) Shibusawa Heikuro
2heikuro_shibusawa_m
Heikuro diadopsi oleh Shibusawa Eiichi, pendiri Bursa Efek Tokyo. Bonus poin di foto ini untuk accessorizing terkoordinasi dengan kipas angin.

1) Yokoyama Tsunenori
1chikaratsunemori_yokoyama_m
Di posisi teratas, Mr Yokoyama tampak seperti seseorang yang baik hati dan penyayang binatang . Dia meninggal secara tragis disaat muda dalam pertempuran, yang menambahkan kepedihannya lagi, semasih muda beliau berpose sangat bijaksana. Dan nampaknya beliau memiliki awal dari mohawk yang kini sedang menjadi trend.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar