Selasa, 10 Maret 2015

Peringatan Hari Kucing di Jepang

Setiap tahunnya warga Jepang selalu merayakan tanggal 22 Februari sebagai Hari Kucing. Untuk ikut memeriahkan event tersebut, sebuah restoran di Jepang memberikan hidangan gratis bagi para pengunjungnya yang juga pencinta kucing.

Restoran yang bernama Mon Petit ini didirikan oleh perusahaan pencipta makanan kucing, Nestle Purina. Restoran ini menyajikan hidangan yang dikreasikan layaknya makanan kucing seperti biskuit, sup seafood, daging sapi dan ikan. Komposisi gizi dalam makanan ini pun juga disesuaikan dengan selera kucing yang tidak terlalu asin mengingat binatang karnivora ini tidak boleh memakan hidangan yang terlalu banyak garam.

Menariknya, para pelayan di restoran ini juga berpenampilan layaknya kucing. Mereka mendandani wajah mereka sehingga mirip kucing dan memakai aksesoris yang mendukung seperti telinga tambahan, kumis ataupun topi bulu. Restoran ini juga memanjakan para pengunjung dengan berbagai fasilitas menarik lainnya seperti cermin 3D yang bisa membuat manusia terlihat seperti kucing di cermin.

Meskipun dibuka untuk manusia, namun restoran ini juga tak akan melupakan para kucing. Mereka menyediakan oleh-oleh makanan kucing gratis untuk dibawa pulang oleh pengunjung. Restoran yang terletak di daerah Azabu, Tokyo, ini akan beroperasi selama empat hari dari tanggal 21-24 Februari.
Berikut foto-foto nya:

cat_day_1
cat_day_2
cat_day_3
cat_day_4
cat_day_5
cat_day_6
cat_day_7
cat_day_8
cat_day_9
cat_day_10
cat_day_11
cat_day_12
cat_day_13
cat_day_14
cat_day_15
cat_day_16
cat_day_17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar