Jumat, 13 Maret 2015

Pasir Putih Pantai Yonaha Maehama di Okinawa

Pantai merupakan daya tarik Miyako yang paling terkenal. Terdapat pantai pasir yang indah untuk bersantai dan berenang serta pantai  terumbu karang yang menyediakan snorkeling yang sangat baik . Pantai dapat dikunjungi  sepanjang tahun, namun terbaik dikunjungi pada bulan April sampai November ketika suhu udara secara konsisten yaitu 25 derajat dan air sangat hangat.

Salah satu pantainya yaitu Pantai Yonaha Maehama, dikenal juga dengan Pantai Maehama adalah pantai pasir putih di sudut barat daya dari Miyako, dan merupakan peringkat pantai terbaik di Jepang. Pantai ini berlokasi di ShimijiyonahaMiyakojima, Prefektur Okinawa. Membentang tujuh kilometer dan cocok untuk berenang dan berbagai olahraga air lainnya. Pantai ini juga dikenal karena matahari terbenam yang sangat indah. Fasilitas yang tersedia berupa kamar mandi, toilet dan rental shop.
yonaha
yonaha_1
yonaha_3
yonaha_4

Berikut beberapa komentar pengunjung Pantai Yonaha Maehama di Tripadvisor:
  • Ming H (Singapura)–>> Dari membaca ulasan di tripadvisor, saya datang ke Yonaha Maehama. Meskipun sedikit kecewa, pantai masih sangat damai dan indah, dan layak dikunjungi saat matahari terbenam. Saya datang dua kali di hari yang sama yaitu pada siang hari pukul 01:00 dan saat matahari terbenam (~ 6.30 pm). Pertama kali saya datang, saya adalah satu-satunya orang di pantai ini dan sepanjang waktu aku berada di sana (~ 1h). Sore hari sedikit  lebih ramai , dengan pemandangan yang  jauh lebih baik. Matahari terbenam dengan gelombang air yang tenang.
  • Lulula17(London)–>> Pasir putih yang indah dan laut biru yang menangjubkan, ini adalah pantai yang paling terkenal dari Miyako,Anda harus mengunjungi! Bagus untuk berjemur, berenang di laut dan beberapa olahraga air lainnya. Lebih baik Anda membawa makanan, karena di sekeliling tidak ada penjual makanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar