Jumat, 13 Maret 2015

Keangkeran Pintu Air Tua Iwabuchi

Di Akabane Tokyo terdapat“Pintu Air Tua Iwabuchi” berwarna merah sebagai tempat rekreasi dan relaksasi bagi warga setempat. Dimana ada titik antara cabang Arakawa dan sungai Sumida dan tempat warga bersantai di taman pintu Sungai Nakanoshima. Selain sebagai tempat bersantai “Pintu Air Tua Iwabuchi” juga merupakan tempat memancing pada hari libur dan sebagai tempat kencan bagi pasangan kekasih.

Namun dibalik semua itu terdapat rumor yang kurang baik yang mengatakan sekitar “Pintu Air Tua Iwabuchi” adalah tempat angker. Banyak orang yang tenggelam di sekitar pintu sungai. Akan tetapi kenyataanya kejadian tersebut tidak ada kaitannya dengan tempat angker. Kejadian tersebut hanyalah kecelakaan air dari pengunjung yang kurang hati-hati. Karena dihari libur banyak anak-anak yang berendam disana, dan dengan suasana yang penuh sesak tidak menutup kemungkinan terjadi kecelakaan air tersebut.
berikut galeri foto “Pintu Air Tua Iwabuchi"























Dilihat dari foto-fotonya “Pintu Air Tua Iwabuchi” tidak memperlihatkan tempai ini tempat angker, tetapi sebaliknya tempat ini adalah tempat yang indah untuk dikunjungi warga saat liburan. Untuk lebih meyakinkan bahwa rumor “Pintu Air Tua Iwabuchi” bukanlah tempat angker silahkan lihat video berikut:
CLICK THIS

Berdasarkan video tersebut bisa disimpulkan bahwa “Pintu Air Tua Iwabuchi” yang dikatakan sebagai tempat angker hanyalah sebuah rumor yang kurang baik dan sama sekali tidak benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar