Selasa, 03 Maret 2015

Tipe Wajah Yang Paling Disukai Di Jepang

Ternyata tipe wajah seperti Itano Tomomi AKB48 menjadi tipe wajah gadis yang paling di minati di Jepang. Takasu Clinic sendiri mungkin tidak terkejut akan fakta tersebut mengingat meningkatnya jumlah para gadis yang ingin sekali mirip dengan idolanya tersebut. Terlebih lagi AKB48 kian lama kian populer. Selain itu, tipe Wajah seperti Triendl Reina juga mengalami kenaikan tajam dalam hal popularitas di Takasu Clinic. Tak heran sebab Triendl Reina semakin populer dan sering muncul di berbagai variety show dan di CM. Selain itu Tipe Wajah seperti Triendl Reina merupakan contoh ideal dari gambaran cewek cute yang sangat disukai orang Jepang meskipun Triendl Reina berasal dari ras campuran.

itano_tomomi-026

Sawajiri Erika, artis yang negtop lewat 1 Litre of Tears juga merangkak naik dalam peringkat tersebut setelah kembali muncul lewat movie terbarunya ‘Helter Skelter‘. Namun, banyak dari pelanggan Takasu yang cukup terkejut bahwa aktris Haruka Ayase tak termasuk di dalam Top 60 rank, meskipun Haruka Ayase menempati peringkat pertama di Oricon dan MAQUIA ( majalah fashion). Takasu Mikiya masih menganalisis mengapa Haruka Ayase tak masuk 60 besar, tapi sejauh ini ia mampu menjelaskan bahwa Ayase kurang memiliki fitur wajah yang mencolok. Dia menulis, “Ada banyak orang yang tertarik pada bagian wajah yang menonjol dan menjadi ciri khas dari selebriti, seperti kantung mata tomochin atau hidung mancung Ayu. Ketika melihat wajah Ayase, diantara para selebriti dia tidak benar-benar memiliki sesuatu yang khas pada khususnya. Matanya cantik tapi sudah umum. Hidungnya yang tidak terlalu kecil atau terlalu besar dan karena itu tidak menonjol juga. Mulutnya adalah ukuran rata-rata dan tidak memiliki ciri khusus. Ketebalan bibir normal. Bukan berarti dia cacat tapi hanya kurang memiliki titik pesona dimata kebanyakan orang Jepang.”

sawajiri-erika

Lalu untuk pria, tipe wajah siapakah yang jadi idaman?? Ternyata jawabannya adalah Hyde. Walaupun sudah cukup berumur ternyata dia masih menjadi yang terngetop di mata kebanyakan orang. Vokalis grup band legenda jepang L-arc-en-ciel ini menjadi yang paling populer setelah mengalahkan artis lain yang kebanyakan lebih muda darinya. Nah, Berikut ini merupakan daftar peringkat tipe wajah artis wanita yang paling diinginkan di Takasu Clinic periode April ~ Juni, 2012,
01 – Itano Tomomi (AKB48)
02 – Triendl Reina
03 – Sasaki Nozomi
04 – Kim Tae Hee
05 – Amuro Namie
06 – Masuwaka Tsubasa
07 – Sawajiri Erika
08 – Nanao
09 – Hamasaki Ayumi
10 – Yoona (Shoujo Jidai)
11 – Yukawa Satomi (Model for Koakuma Ageha)
12 – Karina
13 – Kojima Haruna (AKB48)
14 – Araki Sayaka (Model for Koakuma Ageha)
15 – Kitagawa Keiko
16 – Fujii Lena
17 – Funayama Kumiko (Model for Popteen)
18 – YUKI
19 – Saeko
20 – Tiffany (Shoujo Jidai)

tumblr_m7mt81perq1qdazono1_500

20 Tipe Wajah Pria Terfavorit di Jepang (Januari ~ Juni, 2012)
01 – HYDE
02 – Yamashita Tomohisa
03 – Aiba Masaki (Arashi)
04 – TAKAHIRO (EXILE)
05 – Nishikido Ryo (Kanjani8)
06 – Sakurai Sho (Arashi)
07 – Mizushima Hiro
08 – Higashiyama Noriyuki (Shonentai)
09 – Yamada Ryosuke (Hey! Say! JUMP)
10 – Miura Haruma
11 – Okada Junichi (V6)
12 – Kamenashi Kazuya (KAT-TUN)
13 – Shirota Yu
14 – DAIGO (BREAKERZ)
15 – Domoto Koichi (KinKi Kids)
16 – Yamamoto Yusuke
17 – Tsumabuki Satoshi
18 – Tamamori Yuta (Kis-My-Ft2)
19 – Sato Ryuta
20 – Koike Teppei (WaT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar